Inilah 5 Keunggulan Micellar Water Sebagai Solusi Pembersih Wajah Masa Kini



Para wanita yang tidak ingin ribet dalam proses membersihkan wajah kini boleh berlega hati sebab sudah hadir produk micellar water untuk kulit sensitif. Produk jenis ini memiliki fungsi utama untuk mengangkat noda atau kotoran yang menempel di kulit wajah. Tentunya membersihkan wajah menjadi rutinitas kaum Hawa setiap harinya, baik di pagi hari sebelum memakai riasan maupun ketika malam sesaat sebelum pergi tidur.

Sebenarnya produk pembersih wajah semacam ini jenisnya cukup banyak dan mayoritas para wanita memakai face cleanser kemudian setelahnya diaplikasikan face toner. Namun penggunaan dua produk sekaligus untuk membersihkan wajah tentu memerlukan waktu lama. Bagaimana jika sudah diburu rasa lelah dan mengantuk? Maka banyak wanita yang berkeinginan menemukan produk yang menyajikan jalan pintas membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa proses panjang.

Keunggulan Produk Micellar Water

Keinginan ini terjawab oleh kehadiran produk micellar water yang berbentuk cair dan berfungsi untuk membersihkan wajah. Keunggulan dari produk ini ternyata bisa dikatakan berlimpah, seperti:

  1. Cukup satu langkah untuk membersihkan kulit wajah, yakni mengaplikasikan micellar water ini memakai kapas ke seluruh kulit wajah.
  2. Kandungan bahan utamanya adalah air yang sampai 90% sehingga aman dan mudah diserap oleh kulit supaya bersih maksimal dengan cepat.
  3. Bahan dasarnya yang berupa air membuatnya cocok untuk semua jenis kulit.
  4. Mengandung bahan khusus yang mampu menjadi magnet sehingga semua kotoran di kulit wajah terangkat dengan sempurna.
  5. Tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kelembaban alami kulit.

Membersihkan wajah tentu diakui tidak cukup hanya sekedar mandi dan mencuci muka beberapa kali dalam sehari. Sebab sisa makeup maupun kotoran kecil yang masuk ke pori-pori kulit tentu membutuhkan produk khusus untuk mengangkatnya. Micellar water bisa dijadikan pilihan, jika memiliki kulit yang sensitif dan kemudian berjerawat maka tidak perlu cemas. Sebab bisa memakai micellar water untuk kulit sensitif dan berjerawat dari Nivea. Formula di dalamnya efektif mengangkat noda di wajah dengan maksimal namun aman bagi kulit sensitif dan berjerawat sehingga wajib dicoba (Adv)


| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
BBM: C00447A8B
Telegram: ardadinata

BACA ARTIKEL LAINNYA:
Lebih baru Lebih lama